Kamis, 30 Juli 2015

Trik Internet Gratis Telkomsel 2015

Kiat Internet Free Telkomsel - Salah satu operator seluler paling baik di Indonesia tentu telah terang Telkomsel, yakni operator berbasis kepada jaringan gsm ini yaitu operator paling baik bersama jangkauan sinyal paling luas di Indonesia. Biasanya di tiap-tiap daerah terpelosok telah masuk jaringan telkomsel, bahkan telah 3G HSDPA paling mungil.

Bila Cara ini tak sukses, silakan mencoba buka Kiat Internet Free IM3

Di daerah aku sendiri, telah masuk bln ke-lima sesudah sanggup menikmati jaringan HSPA 3.5G dari Telkomsel. Ini benar-benar amat sangat menguntungkan bagi orang tidak sedikit, lantaran bersama adanya peningkatan jaringan dapat makin enteng buat kita terhubung internet.

Trick Internet Cuma-cuma Telkomsel Terkini

Tapi tidak hanya ada kelebihan, Telkomsel punyai pun kelemahan yg menciptakan seluruh orang kesal. Adalah harga paket internet yg teramat mahal, terkecuali itu tentu berubah-ubah. Bukannya semakin murah, malah perubahannya jadi semakin mahal. Utk itu tidak sedikit para ahli IT atau Phreaker yg mencari celah gimana supaya jaringan telkomsel ini dapat dijadikan free buat akses internet unlimited yg terang sama sekali tidak mau membutuhkan pulsa maupun kuota.

Trick Internet Cuma-cuma Telkomsel
Dikarenakan aku serta termasuk juga salah satu konsumen Internet Cuma-cuma Telkomsel, Nah kepada peluang kali ini aku dapat berbagi pun gimana kiat aku memakai internet cuma-cuma ini. Sejak Mulai lebih kurang 2 thn yg dulu aku telah memakai Internet Free, tetapi bukan cuma telkomsel saja, aku serta memanfaatkan indosat & xl.

Oke bisa saja serta-merta saja kita ke trick trick internet free telkomsel yg mampu kamu gunakan buat mendownload hingga isikan hardisk full. Berikut caranya
1. Persiapkan Satu Buah Modem GSM, usahakan merek huawei. Teliti Modem Huawei Paling Murah.
2. Satu buah card Telkomsel (AS, Simpati atau Card Fb) yg telah di Erorkan. Buat mengerorkan card Telkomsel, silakan baca Kiat Erot Card Telkomsel.
Butuh diingat bahwa trick internet Telkomsel ini tetap membutuhkan pulsa, janganlah khawatir lantaran pulsa cuma diperlukan yang merupakan pemancing supaya konek di server. Cuma bakal kena palak kurang lebih Rupiah. 5 - Rupiah. 10 saja per sekali koneknya. Kamu isikan 10rb saja telah lebih dari lumayan utk satu bln
3. Silakan unduh Penerapan pendukungnya :
- MMD bit.Ly/17dQ2T7
- Tunnel MW bit.Ly/1v0OIOu
4. Langkah seterusnya ialah colokkan modem yg telah dipasang card ke Netbook atau computer kamu.
5. Kita disini memanfaatkan Server supaya mampu membuka internetnya, buat memperoleh Akun Server ini kamu tinggal menciptakan di fastssh.com. Bakal masih banyak ke luar pilihan server, & yg paling langsung menurut aku yakni server Jepang, silakan gunakan saja ini.


6. Silakan buka Tool MMD. Ini semacam penerapan buat mengkonekkan modem.
Isikan kotak APN dgn 3data, atau kamu juga dapat coba yg lain ada di artikel Trick Setting Modem Telkomsel. Memilih profile, set IP 39 & Auto Route 10.1.89.130 . & serta kepada properties mesti unceklis seluruhnya kotak yg ada, seterusnya di save, sampel tonton gambar


7. Seterusnya klik konek, hingga ada tulisan ini terhadap Log Connection

Connected/Online
IP : 39.227.178.166
IP Found...!!!
Auto Route to Proxy : 10.1.89.130

8. Seterusnya kita buka Tunnel MW, nah akun server tadi dapat kita masukkan terhadap tunnel mw ini.
9. Memilih Injek Operator yg mau dimanfaatkan contohnya Telkomsel 1 atau Telkomsel 2.
10. Masukkan akun server yg dibuat di kotak Host, Port, User & Lumayan. Seterusnya memilih 1 SSH & Proxyfier 32bit, dulu klik start.


11. Dapat muncul notifikasi, mari klik Accept and Save.


12. Sesudah langkah ini sukses, mari tonton icon & kotak abu-abu di sektor taksbar, kalau icon telah beralih menjadi warna putih, ini artinya kamu telah sanggup mengkoneksikan ke internet cuma-cuma tadi.


Oke itulah panduan internet free yg selam ini kamu cari-cari, aku ungkap bersama kenyataan sebenarnya. Barangkali kamu yg tetap kurang mengerti & timbul pertanyaan di benak kamu "bagaima sih kiat mengkoneksikan internet gratisnya?". Silakan Perhatikan video Tips ini, telah kumplit aku utk dari awal hingga akhir.

Pedoman Trik Internet Free

Nah, bisa saja pass sekian berita berkenaan Internet Cuma-cuma Telkomsel yg sanggup aku bagikan di peluang kali ini, kemungkinan kamu pula sanggup mengakses artikel Kiat Internet Cuma-cuma All Operator utk difungsikan kepada operator yang lain. Terima Kasih sudah membaca artikel dgn judul Kiat Cara Internet Cuma-cuma Telkomsel Terkini Unlimited tidak dengan Kuota.

3 komentar: